Kamis, 13 Februari 2014

5 Pekerjaan Menyenangkan di Dunia


Bisa jadi Anda merasa bosan atau terbebani dengan tanggung jawab yang besar atas pekerjaan Anda. Tapi bagaimana dengan mereka di bawah ini, yang hanya benar-benar santai dan menyenangkan dalam menjalani pekerjaan mereka, sebagai pemeriksa maupun penguji. Berikut ini orang-orang beruntung dalam peran sebagai pemeriksa:

1. Fotografer Bersepeda untuk Google Maps

Akhirnya, Google mempekerjakan dua orang beruntung ini. Tugas mereka hanya berkeliling dengan sepeda unik di tempat-tempat wisata Perancis. Sepeda unik ini dilengkapi dengan sembilan kamera, GPS, komputer dan generator. Tujuannya adalah agar Google Maps dapat muncul dalam bentuk 3D.

2. Direktur “Fun” di Museum

Posisi ini dicapai oleh seorang anak berusia enam tahun bernama Sam Pointon. Ia mendapatkan pekerjaan unik ini di York Railway Museum Nasional. Tugasnya adalah mengirimkan aplikasi agar museum jadi begitu menyenangkan bagi anak-anak.

3. Penguji World of Warcraft Game

Game ini memang benar-benar fantastis. Jika Anda bermain game ini, dan bisa mendapatkan 200 emas dalam 1 jam dan sampai ke tingkat 80 dalam waktu 2 minggu, Anda dapat mengajukan permohonan untuk pekerjaan ini. Pada dasarnya, Anda dapat bermain-main dan mendapatkan gaji.

4. Penguji Permen

Harry Willsher, 12 tahun, adalah kepala pemeriksa permen. Tugasnya sederhana, ia harus mencoba berbagai permen yang akan dirilis. Dia mendapat pekerjaan setelah memenangkan kontes dengan Matlow Swizzell’s. Dan tugasnya tidak hanya menguji rasa permen baru, tetapi juga mengawasi perkembangan perusahaan mereka.

5. Penguji Kasur Mewah

Namanya Roisin Madigan, 22 tahun, Seorang mahasiswa dari Universitas Birmingham City. Ia menerima gaji sekitar £ 1000 untuk tidur di kasur yang mewah. Simon Horn, Ltd, adalah perusahaan yang membuat kasur mewah ini. Tugasnya unik dan menyenangkan, setidaknya Roisin hanya bersiap di kasur mulai jam 22:00-06:00 di ruang pamer perusahaan Simon Horn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar